Movies Now Showing

Demi menyelamatkan anaknya, Dom (Cedric Joe) yang terperangkap di dunia kecerdasan buatan yang dibuat oleh AI-G Rhythm (Don Cheadle), LeBron James harus bergabung dengan tim Tune Squad. Rupanya, AI-G Rhythm menawarkan kesepakatan dengan LeBron James untuk bertanding basket dengan timnya yang bernama Goon Squad. Tentu ini merupakan sebuah tantangan terbaru untuk para tim Tune Squad yang harus bermain bersama para pemain virtual yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Konsekuensi yang berat juga datang menghantui para karakter Looney Tunes, mereka akan dihapus selamanya jika mereka kalah dalam pertandingan tersebut.. Lantas, apakah LeBron James dapat memimpin tim Tune Squad yang akan melawan pemain virtual dari tim Goon Squad? Apa yang harus dilakukan oleh Bugs Bunny dan teman lainnya untuk tetap eksis di dunia itu?

film ini sendiri berkisah tentang sosok superhero bernama Shang-Chi yang ditarik ke jaringan misterius organisasi Ten Rings. Atas hal itu, ia pun harus menghadapi masa lalu yang dikiranya sudah ia tinggalkan. Di sisi lain, Sang-Chi adalah anak laki-laki dari Fu Manchu. Ia adalah seorang penjahat yang memiliki kekuatan besar. Sejak kecil, Sang-Chi menganggap sang ayah sebagai sosok yang baik dan hebat. Bagaimana tidak? Fu Manchu mengajarkan Sang-Chi ilmu bela diri agar dirinya bisa menjadi petarung yang hebat. Akan tetapi, diam-diam Fu Manchu juga berharap bahwa sang putra akan tumbuh menjadi sosok yang jahat. Tak sepakat dengan keinginan itu, Sang-Chi lantas memberontak dan berbalik menyerang keinginan sang ayah. Inilah konflik terberat yang harus dihadapi oleh Sang-Chi. Melawan ayahnya sendiri dalam suatu pertarungan tentu memunculkan banyak dilema.

Dalam film ini akan diceritakan tentang Natasha Romanoff dan Yelena Belova yang merupakan saudara. Pada tahun 1995, saat Natasha dan Yelena masih muda, mereka dibawa pergi oleh orang tua pengganti mereka—Alexei Shostakov yang merupakan seorang tentara atau dikenal sebagai Red Guardian dan Melina Vostokoff sebagai agen rahasia serta mantan Black Widow. Keduanya merupakan agen rahasia yang menyamar sebagai pasangan suami istri untuk menjalankan misi. Mereka kabur dari rumahnya di Ohio setelah menyelesaikan misi mereka. Mereka melarikan diri ke Kuba, kemudian Natasha dan Yelena ditempatkan di Red Room yang merupakan kamp pelatihan rahasia Soviet untuk pelatihan lebih lanjut sebagai agen rahasia dan pembunuh untuk program rahasia KGB. Selain dilatih sebagai agen rahasia dan pembunuh, Natasha juga disterilkan pikirannya dari melakukan keinginannya sendiri sebagai seorang individu untuk memastikan kesetiannya. Saat dewasa, Natasha yang dilatih khusus sebagai agen rahasia kabur dan menjadi buronan karena telah melanggar sebuah kesepakatan. Di lain sisi, saudarinya, Yelena, masih bekerja untuk Red Room hingga ia menemukan Red Dust—penawar yang menghilangkan kendali Red Room atas dirinya. Berawal dari sinilah, Yelena mengirimkan Red Dust ke Natasha berharap ia mau menolongnya. Natasha yang pada saat itu menjadi buronan pemerintah juga diincar oleh Taskmater yang ingin merebut kembali Red Dust yang ada di Natasha. Di masa pelariannya, Natasha akan bertemu kembali dengan orang-orang di kehidupannya di masa lalu seperti saudarinya Yelena, dan orang tua penggantinya, Alexei dan Melina. Natasha dipaksa untuk berinteraksi lagi dengan orang-orang dari masa lalunya dan berhadapan dengan masa-masa kelamnya dahulu.

mengisahkan bahwa penjara Belle Reve ibarat neraka. Bagaimana tidak, penjara tersebut salah satu penjara dengan jumlah kematian tertinggi di Amerika Serikat. Penjara tersebut telah mengurung banyak penjahat mengerikan. Apapun akan mereka akan melakukan demi keluar dari penjara tersebut, termasuk bersatu dalam Satuan Tugas X yang memang super rahasia. Adapun pasukannya yaitu Bloodsport, Captain Boomerang, Peacemaker, Ratcatcher 2, Javelin, King Shark, Savant, Blackguard, dan psiko favorit banyak orang Harley Quinn. Harley Quinn salah satu anggota yang memperoleh tugas rahasia tersebut mempersenjatai mereka dan menjatuhkan mereka di pulau terpencil dan penuh musuh yakni pulau Corto Maltese. Selama berjalan melewati hutan, mereka menghadapi musuh yang militan. Amanda Waller yang bertugas sebagai Teknisi pemerintah, terus melacak setiap gerakan dari mereka. Jika melakukan kesalahan, bahkan meski satu langkah, mereka harus bersiap menghadapi kematian, baik itu di tangan lawan, partner satu tim, maupun di tangan Waller sendiri).

Dom (Vin Diesel) kini hidup dengan tenang jauh dari orang lain dengan Letty dan putranya, Brian, meskipun mereka menyadari bahwa bahaya akan dapat selalu mengancam ketenangan mereka. Kali ini, ancaman dari luar memaksa Dom untuk menghadapi dosa-dosanya di masa lalu untuk melindungi orang-orang yang paling ia sayangi. Regunya berkumpul untuk menghentikan rencana yang dapat menghancurkan dunia, yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi paling hebat di antara musuh yang mereka temui. Pria tersebut adalah adik Dom yang ia tinggalkan, Jakob (John Cena).